5 Kandungan Bahan Aktif Skincare Favorit Ramah Kantong Bikin Wajah Makin Glowing


Menggunakan skincare seperti sudah menjadi satu kebutuhan primer saat ini. Eits, skincare yang digunakan pun beragam jenisnya, mulai yang bisa didapatkan dengan biaya terjangkau hingga melangit atau bisa juga menggunakan bahan alami yang dipercaya mampu membantu menjaga kesehatan kulit. Saya juga pengguna skincare, terlebih skincare favorit ramah kantong yang saya gunakan ini adalah hasil searching sana-sini.

Apa saja, sih, skincare favorit ramah kantong ala Layar Tambat tersebut? Berikut ulasannya, ya.

Skincare Favorit Ramah Kantong


Skincare Favorit Ramah Kantong untuk wanita bekerja


1. 2 in 1 Toner & Micellar Water Reglow


Rangkaian pertama dimulai dari penggunaan micellar water. Kali ini saya menjatuhkan pilihan pada produk dengan brand ambassador dr. Sindy Putri, adik ustazah Oki Setiana Dewi.

Produk bernetto 100 ml ini diklaim sebagai cairan pelembab dan pembersih wajah dengan formula 2 in 1 yang dapat dipakai sebagai toner sekaligus micellar water. Ini membuat dua bujet yang seharusnya dikeluarkan bisa lebih hemat, ya, kan, Sob?

Kandungan Centella Asiatica Extract mampu mengangkat kotoran dan sisa make-up secara maksimal, melembabkan menyegarkan dan menenangkan kulit wajah.

Produk bertekstur cair ini begitu sejuk saat menyentuh kulit wajah. Cukup dengan menuangkan pada kapas wajah lalu sapukan pada wajah tanpa menggosok, ya.

Ohya 2 in 1 Toner & Micellar Water Reglow ini cocok untuk semua jenis kulit, lo. Tentu saja untuk mendapatkan hasil optimal, sobat harus menggunakan produk ini secara rutin dan sabar terhadap proses.


2. Facial Wash Reglow


Memiliki kemasan yang persis sama dengan 2 in 1 Toner & Micellar Water Reglow, facial wash Reglow akan membawa sobat pada sensasi menyenangkan dan menenangkan sehabis mencuci muka. Kulit wajah terasa halus dan kenyal.

Buat saya yang punya mobilitas lumayan padat, rasa penat di wajah bisa luruh seketika selepas cuci muka menggunakan produk yang sudah berlabel MUI dan mendapatkan izin edar dari BPOM ini.


3. Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream


Masih dengan prinsip skincare favorit ramah kantong, cream wajah Reglow ini tidak perlu dipisah pemakaian antara siang dan malam. Jadi, dengan satu cream saja kita sudah bisa mendapat maksimal keduanya.

Dalam satu paket perawatan kulit wajah Reglow, sobat wajib menggunakan rangkaian Glowing Skin Treatment Facial Wash, Glowing Skin Treatment 2 in 1 Toner & Micellar Water, dan Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream, ya. Harga satu paketnya 262K dan dapat dibeli di seluruh agen Reglow yang tersebar seIndonesia.

Saya terhubung dengan agen Reglow yang bermukim di Tanjungbalai berdasarkan hasil searching di akun Instagram Reglow, lanjut ke website resminya hingga berakhir di kontak WhatsApp agen.


Kandungan Skincare Reglow


skincare reglow untuk wanita bekerja

Buat sobat yang mungkin baru mendengar nama brand ini, berikut saya akan paparkan kandungan premium produk yang diproduksi PT NEO KOSMETIKA INDUSTRI ini.


1. Centella Asiatica (Daun Pegagan)


Tanaman ini yang banyak ditemukan di berbagai negara Asia. Centella Asiatica telah banyak digunakan dalam produk skincare di Korea Selatan. Sekarang daun pegagan telah banyak digunakan di berbagai merek produk kecantikan.

Menjadi salah satu formula ampuh dalam produk skincare, Centella Asiatica dipercaya mampu:
  • Menstimulasi Kolagen dan Anti Aging
  • Antioksidan Alami
  • Melembabkan Kulit
  • Melembutkan Kulit
  • Mengurangi Peradangan Kulit

2. Niacinamide


Kandungan Niacinamide sering ditemukan di dalam produk skincare. Niacinamide mengandung Vitamin C, retinol, peptida, asam hialuronat, AHA, BHA, dan antioksidan.

Niacinamide memiliki keunggulan:
  • Mengatasi Jerawat
  • Menyamarkan Noda Gelap Kulit
  • Melembabkan Kulit
  • Mengurangi Kerutan dan Garis Halus pada Kulit
  • Mengendalikan Produksi Minyak Berlebih

3. Aloe Vera Extract/Tumbuhan Lidah Buaya


Tumbuhan ini sudah menjadi salah satu kandungan di berbagai produk perawatan wajah.

Aloe Vera mampu memberikan kebaikan bagi kulit, seperti:
  • Menenangkan Kulit
  • Menghilangkan Jerawat
  • Menghambat Penuaan Dini
  • Melembabkan Wajah

3. Cucumicus Sativus/Buah Timun


Buah yang dikenal mengandung banyak air dapat memenuhi vitamin harian dalam tubuh manusia dalam satu buah timun saja.

Cucumicus Sativus mampu membuat kulit wajah lebih sehat karena bisa membantu hal-hal berikut.
  • Memperbaiki Warna Kulit
  • Mengecilkan Pori Pori
  • Mengurangi Minyak pada Wajah
  • Merawat Wajah Sensitif
  • Mengatasi Wajah Kering

5. Vitamin E


Ini merupakan jenis vitamin yang paling sering ditambahkan ke dalam produk skincare karena manfaatnya bagi kulit sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, Vitamin E tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh manusia, sehingga kita harus mengonsumsi suplemen atau makanan sumber Vitamin E.

Adapun manfaat Vitamin E yang membuatnya menjadi prmadona di produk skincare adalah berikut ini.
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengurangi Kerutan Kasar pada Wajah
  • Menghambat Penuaan Dini
  • Mencerahkan Kulit Wajah
Kombinasi kelima bahan penyusun rangkaian Glowing Skin Treatment Facial Wash, Glowing Skin Treatment 2 in 1 Toner & Micellar Water, dan Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream tersebut mampu menjadi andalan dalam usaha menjaga kesehatan kulit sehingga layak mendapat predikat skincare favorit ramah kantong ala Layar Tambat.

Nah, sobat layar. Rutinitas pekerjaan kita selalu menuntut tampil maksimal dalam setiap situasi, bukan? Menjaga kesehatan kulit wajah tentu tidak boleh diabaikan. Terlepas apapun profesi yang sedang kita jalani saat ini, bukankan menjaga karunia yang telah diberikan sang Maha Pencipta merupakan satu kewajiban.

Memilih untuk menggunakan produk skincare juga tidak boleh sembarangan karena ada dampak buruk ke depan yang bisa saja terjadi jika kita abai pada hal ini. Memutuskan pilihan pada skincare yang telah mendapatkan izin edar serta klaim halal tentu akan membuat kita lebih tenang sehingga mampu mendapatkan manfaat yang lebih optimal.

Semangat cantik dan sehat bersama rangkaian Glowing Skin Treatment Facial Wash, Glowing Skin Treatment 2 in 1 Toner & Micellar Water, dan Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream Reglow, ya, Sob!

Ohya, sobat layar juga bisa mendapatkan reviu seputar tempat kuliner, buku, hingga tontonan yang bisa jadi langkah asyik setelah selesai skincare-an di blog suka suka uta, ya. 

Jika sobat sudah menggunakan produk Reglow, boleh share dong pengalamannya di kolom komentar. Ditunggu, ya!

Referensi:
  • Pengalaman pribadi
  • https://reglow.id/
#TantanganBlogspedia
Next Post Previous Post
6 Comments
  • blogger parenting
    blogger parenting 5 Maret 2023 pukul 17.23

    Dari semenjak booming reglow dengan kepemilikan dokter sindy saya udah kepp dengan produknya.
    Baru ini juga tau banyak banget bahan alami ya kak, seperti daun pegagan. Aaah jadi semakin kepengen nyoba nya.

  • Makanenakdansehataladina
    Makanenakdansehataladina 5 Maret 2023 pukul 20.50

    Biasa nya asal beli aja nggak pernah baca apa aja kandungannya, pokoknya tidak mengandung merkuri cus beli

  • Elva Citra Sari, SE
    Elva Citra Sari, SE 6 Maret 2023 pukul 08.56

    Elva jarang lihat kandungan produk skincare, seringnya lihat logo halal, cocok untuk kulita apa dan cara memakainya.

    Nah ini produk yang dimiliki dokter ya, biasanya jadi poin tersendiri tuh di tengah masyarakat..

    • LinRaNa Mom
      LinRaNa Mom 6 Maret 2023 pukul 10.46

      iya idem. biasanya liat halal gaknya, expired date nya, sama tidak mengandung aloe vera, karena awak kurang cocok kalo ada aloe vera nya.

  • Yanie hobi
    Yanie hobi 11 Maret 2023 pukul 15.10

    Baru tau pula saya sama produk skincare Reglow dari dr. Sindy ini. Bahan utamanya jadi nilai plus ya karena mengandung bahan alami yang sangat baik untuk kulit

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 19 Maret 2023 pukul 15.46

    Melembapkan kulit wajah, mengurangi kerutan kasar pada wajah, menghambat penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, ini nih yang diburu para kaum hawa termasuk saiahh hihi. Reglow OK banget

Add Comment
comment url